Home Daerah 1670 Mahasiswa UTM Jalani Wisuda Terbuka Semester Genap

1670 Mahasiswa UTM Jalani Wisuda Terbuka Semester Genap

SHARE
Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si Saat Sambutan Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang terletak di Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar wisuda XXX program Magister, Sarjana dan Diploma secara terbuka.

Wisuda semester genap tahun akademik 2020-2021 kali ini, sebanyak 1670 mahasiswa jalani wisuda dibagi dalam 11 sesi yang berlangsung selama 4 hari.

“Alhamdulillah ada 11 sesi sebanyak 1670 mahasiswa diwisuda mulai hari ini. Hari ini ada 3 sesi, besok 3 sesi, tanggal 10 nanti 3 sesi dan tanggal 11 sebanyak 2 sesi. Semoga 4 hari pelaksanaan bisa selesai,” kata Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga:  Bahasa Asing Menjadi Trend, Penggunaan Bahasa Indonesia Semakin Terkikis?

Tak lupa, dalam pelaksanaan prosesi wisuda Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat juga diterapkan. Peserta dan undangan dibatasi, bahkan jauh dibawah separuh dari total kapasitas gedung.

“Vaksin kami jadikan persyaratan, semuanya harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Sebelumnya kami juga lakukan koordinasi dengan satgas covid Kabupaten Bangkalan,” imbuh Syarif.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Bangkalan Intruksikan Polsek Jajaran Dirikan Posko Tanggap Bencana

Dalam kesempatan itu, Syarif juga berharap agar mahasiswa yang diwisudanya segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan.

“Semoga segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapannya, dapat menyalurkan ilmu pengetahuannya dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Syarif. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here