Home Advertorial Panen Hadiah, BRI Sumenep Gelar Udian Simpedes 2020

Panen Hadiah, BRI Sumenep Gelar Udian Simpedes 2020

SHARE
Pimpinan Cabang BRI Sumenep, Hajar Sasongko saat memberikan hadiah Bagi Pemenang, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep, Madura,Jawa Timur kembali melaksanakan undian Simpedes Periode I tahun 2020 yang digelar di Hotel CI daerah setempat.

Undian Simpedes kali ini, BRI menyiapkan 1 unit grand prize mobil Suzuki New Ertiga, 5 unit sepeda listrik U-winfly, 5 lemari es, 14 sepeda motor, 14 TV LED 32 Inc dan masih banyak lagi doorprise lainnya.

Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai upaya terus menekan penularan covid-19 dengan dipantau oleh Tim Satgas daerah setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut Polri, Dinas Sosial Provinsi Jatim, Dinas Sosial Sumenep.

Pimpinan BRI cabang Sumenep, Hajar Sasongko menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada nasabah Simpedes yang selama ini setia bersama menjadi nasabah. Selama 125 BRI menjadi mitra pemerintah dalam berbagai pembangunan.

Baca Juga:  HUT ke 70, Satpol PP Bangkalan Akan Kirim 1 Peleton Ikuti Upacara di Tuban

“BRI mempunyai tugas utama sebagai lembaga intermediasi yaitu menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit bagi masyarakat yang membutuhkan tambahan modal, disamping itu BRI mempunyai tugas sebagai agen pembangunan dan melayani jasa perbankan lainnya,” terang dia, Kamis (3/12/2020).

Sebagai ungkapan terima kasih dirinya juga menyampaikan di semua unit kerja kantor cabang Sumenep sudah terpasang sebanyak 30 ATM, 10 CRM, 63 EDC merchat, 77 EDC UKO, 1.396 Agent Brilink yang terdiri dari 385 Agen Brilink EDC dan 1.011 Brilink mobile yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep.

“Bapak dan Ibu dengan banyaknya fasilitas yang kami berikan bisa memudahkan bapak dan ibu menabung maupun mengambil simpanan secara cepat dan gampang,” ujarnya.

Baca Juga:  Nenek Sebatang Kara Terima Bantuan dari Kapolres Bangkalan

Dalam kesempatan itu juga BRI Cabang Sumenep memperkenalkan program baru, yakni KUR SUPER MIKRO yang diperuntukkan bagi masyarakat Sumenep khususnya para penerima BPUM yang membutuhkan tambahan modal usaha mikro.

“Silahkan datang ke BRI bagi para penerima BPUM yang membutuhkan tambahan modal usaha mikro, nanti di sana akan dijelaskan secara detail oleh karyawan kami,” paparnya

Terakhir ia menyampaikan selamat kepada para pemenang undian simpedes tahap 1 ini dan bagi yang belum beruntung diharapkan jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di periode yang akan datang.

“Dengan hadiah yang hampir sama dengan periode pertama, untuk itu tetaplah menabung di BRI dan tingkatkan terus saldo Simpedesnya sehingga peluangnya semakin besar untuk menang,” pungkasnya (Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here