Home Daerah Di Sampang, 4 orang Pasien Covid-19 Sembuh

Di Sampang, 4 orang Pasien Covid-19 Sembuh

SHARE
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Moh djuwardik saat melakukan conferensi pers, (Foto:Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Sampang – Juru bicara satuan tugas (jubir satgas) penanganan covid-19 kabupaten Sampang H. Moh. Djuwardik mengatakan ada empat pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh.

Penyataan tersebut disampaikan dalam jumpa pers di kantor Pemkab Sampang didampingi plt kepala Dinas Kesehatan Agus Mulyadi. Turut hadir di acara tersebut yaitu kepala BPBD Sampang Anang Joenaidi.

Baca Juga:  Lantik AKD Periode 2020-2025, Ini Pesan Bupati Bangkalan

“Ya. Secara medis mereka sudah sembuh. Kami akan terus memantau perkembangan covid-19 terkini secara menyeluruh dan akan dirilis kepada masyarakat” katanya.

Satgas juga menyampaikan, kasus Covid-19 cenderung mengalami kenaikan. Hal itu terbukti dengan pasien positif covid-19 mencapai 16 orang. Sedangkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 468 orang.

Baca Juga:  Tuntaskan Covid-19, Kabaharkam Polri Tinjau RS Bhayangkara dan Serahkan Ribuan Alat Kesehatan

“Kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) ada 17 orang,” terangnya.

Djuwardik menambahkan, pasien yang dinyatakan sembuh adalah pasien pertama inisial A (27) asal Kecamatan Sampang Kota, pasien ke-9 inisial B (34). Selanjutnya pasien ke-10 inisial S (36) dan pasien ke-11 inisial S (44) asal Kecamatan Camplong. (don/kiy/wid)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here