Home Polres Bangkalan Antusias, 30 Ribu Dosis Vaksin di Kamal Bangkalan Diserbu Masyarakat

Antusias, 30 Ribu Dosis Vaksin di Kamal Bangkalan Diserbu Masyarakat

SHARE
Warga saat mengikuti vaksinasi di Kamal, Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Vaksinasi serentak Merdeka Semeru 2021 Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur bersama PATRIATAMA berbakti dimasa pandemi Akademi Kepolisian (Akpol) 95 diserbu warga.

Serbuan vaksin sekaligus penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) yang digelar 3 hingga 4 September 2021 dimulai dari pukul 08.00-11.00 wib dengan target 30 ribu dosis yang berpusat di Pelabuhan Barat Kamal.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi kali ini yang berpusat di pelabuhan barat kamal
Kapolres Bangkalan dihadiri sekitar 1.500 peserta,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano, Jum’at (3/9/2021).

Baca Juga:  Berawal Kenalan di Medsos, Anak Dibawah Umur di Bangkalan Jadi Korban Pencabulan

Menurutnya kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak oleh Akpol angkatan 95 di seluruh Indonesia, khususnya wilayah Jawa-Bali.

Selain itu lanjut Alith, melihat antusiasme masyarakat khususnya Bangkalan dalam melaksanakan vaksinasi maka kegiatan seperti ini akan terus diagendakan, tentunya melihat ketersediaan vaksin.

Baca Juga:  Polwan Polres Bangkalan Ajak Bumil Jalani Vaksinasi

“Kegiatan vaksinasi ini untuk vaksinatornya kolaborasi dari nakes polres dengan beberapa puskesmas di bangkalan,” lanjutnya.

Sedangkan pemberian sembako merupakan bentuk terimakasih atas antusiasme masyarakat dalam menjalani vaksin persembahan dari Akpol angkatan 95.

“Kita saat ini hidup berdampingan dengan Covid-19, tentunya kita harus bisa menjaga kesehatan salah satunya upayanya dengan vaksin,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here