Home Daerah Bupati Bangkalan Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan

Bupati Bangkalan Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan

SHARE
Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron saat membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Ditengah pandemi covid-19 yang semakin meningkat dan masif, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, kembali menyerahkan bantuan sembako, Kamis (7/5/20).

Kali ini, bantuan tersebut diberikan kepada para petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat.

“Kurang lebih 250 paket sembako ini diserahkan kepada para petugas kebersihan Kabupaten Bangkalan atau yang disebut pasukan kuning,” terang Ra Latif.

Ra Latif berharap dengan adanya bantuan tersebut para pasukan kuning yang terdampak ekonomi covid-19 bisa meringankan beban mereka. Pihaknya mengetahui, jika pasukan kuning selalu intens dalam bekerja.

Baca Juga:  Pemberian Beasiswa Santri di Pamekasan Diapresiasi Dewan

“Kita tau dampak covid-19 ini sangat dirasakan seluruh kalangan”, jelas Bupati Ra Latif.

Bupati Ra Latif juga berpesan kepada para petugas kebersihan untuk selalu mengenakan masker dan membersihkan diri selepas bertugas, agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19.

“Saya berpesan kepada semua petugas kebersihan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi covid ini,” harapnya.

Terakhir, Ra Latif berharap agar para pekerja khususnya pasukan kuning bisa tetap beraktivitas ditengah pandemi covid-19 demi menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Baca Juga:  Elf Tabrak Dump Truck, Satu Orang Tewas

“Jasa pasukan kuning layak diapresiasi, dan bantuan kali ini sengaja kami sasarkan pada mereka,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Bangkalan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyalurkan bantuan sosial paket sembako di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Bumi, Kecamatan Kokop dan Kecamatan Konang.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Bangkalan menyiapkan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 14 ribu paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan warga yang terkena langsung dampak covid-19. (*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here