Home Daerah Bupati Pamekasan : Kecepatan, Inovasi, dan Konsistensi Bisa Ciptakan Kabupaten Maju

Bupati Pamekasan : Kecepatan, Inovasi, dan Konsistensi Bisa Ciptakan Kabupaten Maju

SHARE
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengisi seminar Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi, Jumat Malam, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Baddrut Tamam mengatakan komitmen untuk membuat Pamekasan menjadi kabupaten maju harus ditempuh dengan dua hal. Yakni dengan menarik gerbong ASN, dan gerbong partisipasi rakyat.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat mengisi seminar Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi, Jumat Malam (20/11), di Kota Batu Malang. Jawa Timur.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, tanggal 19-21 November ini, Bupati Baddrut berharap para jurnalis bisa mendukung program prioritas Pemkab Pamekasan dengan menyajikan berita tentang potensi Pemkab Pamekasan, salah satunya dari sektor ekonomi.

Baca Juga:  Program Beasiswa Santri Hadiah Pemkab Pamekasan di HSN 2020

“Dua gerbong utama yaitu ASN dan masyarakat yang harus mengubah sudut pandang besar dengan tidak menggunakan pola lama,” ujar Baddrut.

Selain itu, Baddrut juga mengatakan Kabupaten yang maju dari sisi pelayanan harus memenuhi tiga kriteria, Kecepatan, Inovasi, dan Konsistensi. Tiga kriteria tersebut harus berjalan beriringan untuk mencapai cita-cita ke arah kemajuan.

Baca Juga:  Hindari Penyebaran Corona, Dispora Bangkalan Tutup Kolam Renang TRK

“Kunci dari kemajuan itu diawali dengan reformasi birokrasi, dimana tidak jual beli jabatan dalam sistem pemerintahan,” tegasnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here