Home Polres Bangkalan Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjung Bumi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjung Bumi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

SHARE
Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnama saat memasang masker kepada warga yang melanggar Prokes, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Ditengah meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Polsek Tanjung Bumi gencar menggelar operasi yustisi di di wilayah hukum Polsek setempat.

Kapolsek Tanjung Bumi, Iptu Puji Purnama mengutarakan, operasi yustisi tersebut untuk menekan dan mencegah sebaran covid-19. Beberapa titik yang menjadi lokasi operasi seperti jalan raya dan beberapa tempat umum.

Baca Juga:  Hari Jadi Polwan, Polres Bangkalan Rayakan dengan Tasyakuran

“Kita tetap terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan operasi yustisi, ini rutin kita lakukan agar virus ini dapat dicegah dan diminimalisir,” kata Puji saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Menurut Puji, pihaknya menindak warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tindakan fisik berupa push up dan peringatan. “Yang saat ini ditindak dengan tindakan fisik ada 13 orang pelanggar lokasi di Kantor Kecamatan Tanjung Bumi,” ucapnya.

Baca Juga:  Kemenag Bangkalan Bantah Sunat BOP Tahap II

Ia berharap, masyarakat ikut membantu mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

“Harapannya agar masyarakat sadar dan mentaati prokes guna memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Tanjung Bumi,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here