Home Polres Bangkalan Ciptakan Rasa Aman, Polsek Modung Gelar Patroli Malam

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Modung Gelar Patroli Malam

SHARE
Polsek Modung saat melakukan patroli malam, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Sektor) Modung Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur melakukan patroli di beberapa tempat.

Peningkatan keamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang mungkin terjadi kepada masyarakat.

Kapolsek Modung, AKP. Suwaji mengutarakan, patroli rutin dilakukan dengan menurunkan kendaraan strada dan motor petugas. Patroli dilakukan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Ringkus Tujuh Pengedar Narkoba

“Kegiatan seperti ini kita lakukan secara rutin dengan menurunkan beberapa anggota dengan mobil patroli, terutama beberapa tempat yang kita anggap rawan,” kata dia, Kamis (1/4/2021).

Advertisement

Kata Suwaji, dirinya selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk terus waspada, karena kejahatan dan tindak kriminal lainnya bisa datang kapan saja dan dimana saja.

“Kita selalu tekankan agar semua anggota kita tetap selalu waspada dimanapun, karena kita ketahui bahwa kejahatan itu bisa datang kapan saja,”ungkap dia.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Kembali Lakukan Operasi Yustisi, 12 Pelanggar Prokes Terjaring

Patroli di wilayah hukum Polsek Modung kata Suwaji akan terus digelar secara konsisten yakni pagi, siang hingga malam. ” Agar Kamtibmas di wilayah kit terus aman terkendali maka kita lakukan secara konsisten,”pungkasnya.(Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here