Home Daerah Hadiahkan Laptop Bagi Pemenang Surat Untuk Mendikbud, Bupati Pamekasan “Inspirasi Bagi Yang...

Hadiahkan Laptop Bagi Pemenang Surat Untuk Mendikbud, Bupati Pamekasan “Inspirasi Bagi Yang Lain,”

SHARE
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat memberikan hadiah laptop untuk Alfiatus Sholiah, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam apresiasi prestasi Alfiatus Sholehah. Pasalnya, Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Apresiasi yang diberikan Bupati, berupa laptop yang diserahkannya secara langsung kepasa Alfiatus Sholehah di ruang Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (2/6/2020).

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Pamekasan dikarenakan Alfiatus Sholehah mampu menginspirasi siswa lainnya melalui surat yang ditulisnya. Dan hal tersebut kata Bupati, mampu mengharumkan Pamekasan ke kancah Nasional.

Baca Juga:  Siswa SD Asal Madura Ini Menangkan Lomba Menulis Surat Untuk Mendikbud

“Sungguh ini apresiasi yang sangat luar biasa dari Mendikbud, Nadiem Makarim, karena Alfiatus Sholehah bisa melakukan video call langsung dan live di televisi berkat surat yang sudah ditulisnya karena menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Baddrut Tamam berpesan agar Alfiatus Sholehah mengembangkan bakat menulisnya tersebut sebagai langkah meningkatkan prestasinya untuk menginspirasi orang lain.

“Ayo nak terus belajar, terus menjadi yang terbaik, terus kembangkan potensi yang dimiliki. Saya yakin kamu pasti bisa meraih prestasi yang lain,” pesan Bupati Pamekasan tersebut.

Baca Juga:  Lepas Kendali, Mobil Sigap Pamekasan Nyungsep di Jurang Sedalam 50 Meter

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut kedua orang tua Alfiatus Sholehah, Kepala beserta guru SDN Pademawu Barat 1, dan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini.

“Semoga nanti Alfiatus Sholehah menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan juga Pamekasan,” harap Bupati Pamekasan terhadap siswa kelas 5 SD tersebut. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here