Home Uncategorized Hadiri Puncak Milad 3 Pojok Suramadu dan Wecare Bangkalan, Wabup Bangkalan Apresiasi...

Hadiri Puncak Milad 3 Pojok Suramadu dan Wecare Bangkalan, Wabup Bangkalan Apresiasi Peran Media

SHARE
Bupati Bangkalan Mohni saat menerima cinderamata dari Direktur Pojok Suramadu Abd Hamid dalam acara puncak Milad 3 Pojok Suramadu dan Wecare Bangkalan di Aula Hotel Ningrat, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Wakil Bupati Bangkalan, Mohni MM memberikan apresiasi terhadap peran media massa dalam menyajikan pemberitaan di Madura khususnya Kabupaten Bangkalan.

Hal itu disampaikan Mohni saat menghadiri puncak Milad ke 3 Pojoksuramadu.com dan Wecare Bangkalan di Hotel Ningrat Jl. K. H. Moh. Kholil XII No.113, Kemayoran, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Selasa sore, (27/04). Acara tersebut dikemas dengan dialog interaktif “Dampak yang Timbul terhadap Kebijakan Hulu Migas di Madura.

Adapun para Narasumber dialog diantaranya, Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Perwakilan Jawa-Bali-Nusa Tenggara (Jabanusa), Nurwahidi, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Mochammad Eksan, Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Muh Syarif, dan Ketua SMSI Jatim, Samiadji Makin Rahmat.

Baca Juga:  Keluarga Besar BPN Bangkalan Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021

Turut hadir, perwakilan Polres Pamekasan, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Madura serta para undangan lainnya.

“Pojoksuramadu.com salah satu media yang telah berkontribusi menyajikan berita program Pemerintah Kabupaten Bangkalan,” terang Mohni MM saat berikan sambutan.

menurutnya, media mempunyai peran besar dalam menyajikan berita aktual khususnya dalam menggali potensi di Madura. pihaknya mengapreasiasi tugas dan fungsi media yang sudah dijalankan oleh Pojoksuramadu.com.

“Kami sangat senang dengan tema saat ini sebab madura mengandung migas yang luar biasa,”terangnya.

Terakhir, Mohni menambahkan, dampak yang timbul terhadap kebijakan hulu migas di madura juga harus sejalan dengan kesejahteraan rakyat di Madura, khususnya lokasi yang menjadi titik ekplorasi migas.

“Saat ini kita sedang memperjuangkan PI 10 persen (participating Interest) dimana dengan adanya PI itu bisa berdampak pada kemajuan Pemkab Bangkalan,” tutupnya.

Baca Juga:  Didik Suharto Nahkodai PGRI Kabupaten Sumenep

Direktur Pojoksuramadu.com, Abd Hamid menyampaikan rasa rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara baik kepada Pemkab Bangkalan maupun kepada para narasumber yang telah hadir.

Hamid menyebut, dialog tentang dampak hulu migas sengaja diangkat untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum tentang persoalan migas. Terlebih saat ini Madura menjadi salah satu pulau yang sedang dilakukan perencanaan pengeboran.

“Terimakasih kepada Pemkab Bangkalan, Perwakilan SKK Migas, SMSI Jatim, dan seluruh stake holder yang lain, saat ini kami berusaha yang agar penyajian berita bisa mengedukasi masyarakat,” tutupnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here