Home Daerah Harapan DPW Peradaban Bangkalan Pada Calon Ketua Peradaban Pusat Terpilih

Harapan DPW Peradaban Bangkalan Pada Calon Ketua Peradaban Pusat Terpilih

SHARE
Pengurus DPW PERADABAN Kabupaten Bangkalan usai dilantik, Foto:Istimewa

POJOK SURAMADU.COM, Bangkalan – Musyawarah Kubro (Muskub) Dewan Pengurus Pusat Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (DPP PERADABAN) akan segera digelar. Sementara itu, Ketua DPW PERADABAN Kabupaten Bangkalan punya harapan besar.

Muskub DPP PERADABAN rencananya akan digelar pada 24-25 Oktober 20021. Lokasi acara akan dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan. Yang akan di hadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

Ketua DPW PERADABAN Kabupaten Bangkalan K.H Zainal Muttaqin berharap agar acara muskub DPP PERADABAN mendatang ini sesuai rencana.

“Kami berharap acara tersebut berjalan lancar tidak ada ringtangan apapun, serta bisa dihadiri oleh para alum, karena kita sudah sangat lama tidak bisa berjumpa secara tatap muka akibat korona ini,” katanya.

Baca Juga:  2019, Estimasi Jamaah Haji Bangkalan Sebanyak 653

Lebih lanjut dia menyampaikan, pihaknya berharap momentum muskub ini bisa menjadi ajang silaturrahim para alumni, terutama bagi para pengurus PERADABAN Wilayah.

“Semoga yang akan terpilih ketua DPP PERADABAN nanti bisa membawa pondok kita semua lebih maju, serta bisa membawa para alumni berkontribusi terhadap segala sektor, baik itu sektor pendidikan, usaha, kesehatan, advokat, guru atau dosen, pemerintahan, politik dan santripreneur, ” harapnya.

Baca Juga:  UMKM di Pamekasan akan Dapat Bantuan Modal Usaha

Para alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar ini lanjutnya, sudah banyak yang menjadi dosen, para doktor sudah banyak, para pengusaha banyak, ada ribuan tenaga pendidik, di pemerintahan juga sudah banyak. Serta juga banyak yang menjadi tokoh masyarakat

“Kita berharap potensi tersebut bisa dimanfaatkan oleh pengurus yang terpilih nanti, jika potensi alumni itu bisa dimanfaatkan maka saya yakin pondok dan para alumninya akan semakin besar,” pungkasnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here