Home Daerah Hasil Rapid Tes, Dua Warga Klampis Kerja di Kapal Positif Corona

Hasil Rapid Tes, Dua Warga Klampis Kerja di Kapal Positif Corona

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat meninjau Balai Diklat yang dijadikan tempat isolasi pemudik (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM РBangkalan РDua warga Kecamatan Klampis, Bangkalan, Madura positif covid+19 setelah setelah dilakukan  rapid tes. Kedua orang itu adalah pelaut yang baru datang dari negara zona merah.

Keduanya saat ini sedang diisolasi di Gedung Pusdiklat daerah setempat untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain sambil menunggu hasil SWAB/PCR BBPTK-PP Surabaya.

Baca Juga:  Layanan Kapal Penyeberangan Pelabuhan Kamal-Surabaya Ditutup

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangkalan, Agus Zain menyatakan prosedur orang yang datang dari luar negeri atau luar daerah yang masuk kategori zona merah harus dilakukan rapid tes.

Termasuk empat orang yang baru datang dari berlayar itu, itu prosedur yang harus dijalankan,” terang dia, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:  Disanksi, Pelanggar Prokes di Bangkalan Capai 2.154 Orang

Menurutnya, mereka yang dirapid tes itu sudah sekitar seminggu berada di Bangkalan. Tim langsung bergerak cepat setelah mendapatkan informasi bahwa ada warga dari negara zona merah masuk ke Bangkalan.

“Sembari menunggu hasil SWAB/PCR, dua diantaranya di isolasi mandiri, dan dua nya lagi dalam masa isolasi di balai diklat,” tutupnya. (ruf/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here