Home Daerah Hendak Ngecek Rumah, Seorang Dokter Temukan Mayat

Hendak Ngecek Rumah, Seorang Dokter Temukan Mayat

SHARE
Sejumlah warga saat berkerumun usai penemuan mayat di rumah kosong

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Mayat tanpa identitas dengan bau busuk ditemukan di sebuah rumah kosong, Jl. Kemuning RT. 2 RW. 3 Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Rabu pagi (24/11/2021).

Kapolsek Kota Pamekasan, Iptu Muhlis Sukardi, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, dr. Dwi Wiyono saat sedang mengecek rumah kosong miliknya. Kepada aparat, dr Wiyono mengaku jika ia mencium bau busuk dari kamar mandi.

Baca Juga:  Tak Sesuai Volume, Proyek Rehab Pasar Senenan Jadi Temuan BPK

Ia yang panik kemudian menghubungi pihak Kelurahan Barurambat Kota. Lalu pihak kelurahan menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Barurambat Kota, selanjutnya menuju ke lokasi penemuan mayat.

“Dugaan sementara korban tanpa identitas ini masuk ke dalam rumah dr Wiyono melalui atap rumah dengan membuka genteng rumah. Korban diduga jatuh ke lantai kamar mandi dan meninggal dunia,” terangnya.

Baca Juga:  Soal Bukti Pemotongan BOP dan BOS, Dear Jatim Tantang Disdikbud Pamekasan Dialog Terbuka

Muhlis melanjutkan, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti celana pendek warna hitam milik korban dan pecahan plafon rumah di lokasi kejadian. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Pamekasan untukĀ  dilakukan otopsi.

“Masih proses otopsi karena kami juga belum mengetahui identitas korban,” tutup Muhlis. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here