Home Viral Medsos Hoax Video Viral Buaya Memangsa Manusia di Sungai Desa Kramat

Hoax Video Viral Buaya Memangsa Manusia di Sungai Desa Kramat

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Soal Video viral buaya memangsa manusia di sungai Desa Kramat, Kapolres AKBP. Didik Haryanto memastikan video itu tidak benar atau hoax.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan oleh berita bohong. Pihaknya segera melakukan tindakan tegas kepada penyebar video tersebut.

“Saya himbau kepada masyarakat jangan melakukan hal hal yang justru menakutkan para pengunjung,” kata dia, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:  Viral Polwan Takut Divaksin, Kapolres Bangkalan: Bukan Takut Divaksin, Tapi Takut Jarum Suntik

Kata dia, pemerintah daerah tengah berencana menjadikan kawasan Sungai Desa Kramat sebagai destinasi wisata alam, dengan beredarnya video itu akan membuat masyarakat akan takut untuk berkunjung.

“Memang ada rencana bahwasanya, kawasan itu akan dijadikan kawasan wisata, besar harapan saya kita dukung nanti akan jadi destinasi wisata baru, akan tumbuh ekonomi di wilayah kita,” ungkap dia.

Baca Juga:  Tahun 2020,Curanmor Dominasi Kasus Kejahatan di Bangkalan

Sebelumnya, beredar video di media sosial tentang seekor buaya sedang memangsa manusia dan disinyalir lokasi itu di Sungai Desa Kramat yang rencananya akan dijadikan tempat wisata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here