Home Daerah HUT Bhayangkara Ke 74 Ditengah Pandemi, Polres Bangkalan Gelar Apel Virtual Terapkan...

HUT Bhayangkara Ke 74 Ditengah Pandemi, Polres Bangkalan Gelar Apel Virtual Terapkan Protokol Kesehatan

SHARE
Polres Bangkalan saat menggelar apel HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres setempat, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 ditengah pandemi covid-19, Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar secara apel virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

Apel HUT Bhayangkara ke 74 kali digelar di Mapolres setempat dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Apel digelar secara terbatas dengan hanya diikuti Forkopimda dan pejabat utama.


Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengutarakan, perayaan HUT Bhayangkara ke 74 itu mengambil tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Baca Juga:  Sebelum Operasi, Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Semeru 2020

“Tahun ini kita memang beda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ada pandemi covid, tadi hanya diikuti oleh Forkopimda dan tadi juga hanya diliput oleh beberapa teman teman media,” kata Rama.

Ia berharap diusianya yang ke 74 akan tetap amanah dalam mengemban tugas dan tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat terutama dalam penegakkan hukum. Polri juga tetap dekat dan menjalin kerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas.

Baca Juga:  Dapur Umum Dipersiapkan Untuk Penanggulangan Covid-19 di Bangkalan

“Dalam situasi pandemi ini, kita ingin bekerja sama dengan seluruh stakeholder dengan seluruh pemerintah daerah untuk bekerja sama melakukan upaya-upaya penanganan covid-19,” papar dia.

Ia juga menegaskan Polri tetap memberikan atensi terhadap tindak kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba. “Alhamdulillah selama covid ini ada penurunan tindak kejahatan hingga 30 persen,” ungkap dia.  (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here