Home Daerah HUT ke 70, Satpol PP Bangkalan Akan Kirim 1 Peleton Ikuti Upacara...

HUT ke 70, Satpol PP Bangkalan Akan Kirim 1 Peleton Ikuti Upacara di Tuban

SHARE
Kasat Pol PP Bangkalan, Irman Gunadi (Tengah) bersama personel anggotanya usai latihan baris berbaris di Halaman Stadion Gelora Bangkalan (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur akan mengirimkan satu peleton untuk mengikuti apel bendera yang digelar dalam rangka HUT Pol PP ke 70, Linmas ke 58 dan dan Damkar ke 101 di Kabupaten Tuban.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Bangkalan, Irman Gunadi saat memantau langsung latihan baris baris di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Baca Juga:  Oknum Kepsek Diduga Tilap Dana PIP, Mahasiswa Geger Kepung Disdik Bangkalan

“Secara nasional telah terlaksana di Provinsi NTB Lombok pekan lalu, dimana HUT tersebut bertepatan dengan tgl 03 maret,” terang dia, Jumat (13/3/2020).

Oleh sebab itu, pihaknya melakukan persiapan dengan menggelar latihan baris berbaris untuk meningkatkan kedisiplinan para anggota Satpol PP daerah setempat.

“Untuk Wilayah Jawa Timur dipusatkan di Kabupaten Tuban, namun rangkaian agenda acara nanti salah satunya ialah bakti sosial, lomba baris-berbaris dan lain-lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Setelah Balai Diklat, Pemkab Bangkalan Juga Persiapkan Gedung BLK Untuk Ruang Isolasi

Disebutkan, Satuan Polisi Pamong Praja memiliki peran penting dalam mengawal peraturan daerah (Perda) oleh sebab itu, mereka dituntut memiliki kemampuan dan profesionalisme untuk mengawal Pemkab Bangkalan.

Progres ke depan agar supaya kami bisa mendarma bhaktikan diri terhadap pemerintah secara khusus, terhadap masyarakat secara umum,” ungkap dia (ruf/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here