Home Polres Bangkalan HUT RI ke 76, Polres Bangkalan Dirikan Gerai Vaksin Untuk Warga

HUT RI ke 76, Polres Bangkalan Dirikan Gerai Vaksin Untuk Warga

SHARE
Anggota Polres Bangkalan saat mendirikan Gerai Vaksin di Gedung Rato Ebhu, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura Jawa Timur dirikan gerai vaksin.

Gerai vaksin dengan tema “Gerai Vaksin Merdeka Semeru” didirikan di tiga lokasi, diantaranya kantor sekretariat Pengurus Daerah Muhammadiyah, Gedung Rato Ebuh, dan Klinik Pratama Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino usai melakukan pengecekan gerai vaksin mengatakan dengan didirikannya gerai vaksin, masyarakat bisa antusias melakukan vaksinasi agar hard immunity bisa tercapai.

Baca Juga:  Razia Protokol Kesehatan, Kapolres Bangkalan Beri Sanksi Warga Tak Pakai Masker

“Saat ini, vaksinasi covid-19 terus digenjot oleh pemerintah pusat untuk sama sama berperang melawan covid-19 dan menuju indonesia normal. Jadi, saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan untuk divaksin agar cita cita bersama mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh di hari kemerdekaan RI ke-76 bisa tercapai,” ungkapnya, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Polres Bangkalan Gelar Pertemuan dengan Awak Media

Dirinya juga menghimbau pada masyarakat agar tidak percaya dengan berita hoax tentang vaksin, sebab vaksin bisa memperkuat imunitas tubuh dan tidak ada efek samping.

“Tidak ada efek samping apapun. Oleh karena itu, jangan percaya dengan hoax. Dengan kita ikut vaksin, kita telah menjadi pahlwan masa kini dengan ikut serta berperang melawan corona,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here