Home Advertorial HUT Satlantas ke 65, Polres Bangkalan Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga

HUT Satlantas ke 65, Polres Bangkalan Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga

SHARE
Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Mizaldy Lubis bersama anggotanya saat membagikan masker di tol Suramadu, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur membagikan sebanyak 56.000 masker kepada kepada masyarakat dan pengendara motor selama Bulan September.

Pembagian ribuan masker itu dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Selain bagikan masker secara gratis, Satlantas Polres Bangkalan menggelar bhakti sosial kepada warga terdampak covid-19.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Andhika Mizaldy Lubis menyatakan pembagian masker tersebut dilakukan di beberapa tempat seperti titik exit tol gate, alun alun, pelabuhan, pangkalan ojek, terminal hingga kafe dan rumah makan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Raih Penghargaan Indonesia Award 2020

“Ini adalah serangkaian HUT Satlantas yang ke 65, kita bagikan ribuan masker kepada masyarakat karena kondisinya saat ini sedang ada wabah virus corona,” ucap dia, Selasa (22/9/2020).

Ia berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan. Sebab dengan disiplin menerapkan Prokes angka penularan virus corona terus dapat ditekan.

Baca Juga:  Realisasi Minim, Komisi D DPRD Bangkalan Panggil Mitranya

“Kita ketahui bersama bahwa ditengah wabah seperti ini perlu adanya kesadaran bersama untuk disiplin menerapkan Prokes, karena dengan disiplin kita bisa mencegah penularan covid-19,” pungkasnya. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here