Home Daerah HUT Satlantas Polri Ke 66, Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Pada Tunawisma

HUT Satlantas Polri Ke 66, Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Pada Tunawisma

SHARE
Kasatlantas Polres Bangkalan Saat Memberikan Bingkisan Pada Tunawisma Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polri ke 67, Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar vaksinasi dengan sasaran tunawisma.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Polres sembari mengikuti zoom Polda Jatim. Sedikitnya 70 orang tunawisma yang hadir mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Jembatan Ambles, Akses Dua Desa Terputus di Gresik

Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Sucipto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi pada tunawisma dilakukan dalam rangka memperingati HUT Satlantas Polri ke 66 tahun.

“Sasaran vaksinasi kali ini pada tunawisma, sebanyak 70 orang tunawisma mengikuti vaksinasi,” katanya, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi dan tasyakuran dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Kukuhkan 280 Kepsek SD dan SMP

“Sebagai bentuk dharma bhakti dan janji kami sebagai polri akan selalu hadir memberikan pelayanan terbaik. Semoga bermanfaat, kami pastikan akan selalu hadir sebagai garda terdepan sebagai pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here