Home Daerah Ketua KONI Bangkalan Resmi Jabat Direktur BUMD Sumber Daya

Ketua KONI Bangkalan Resmi Jabat Direktur BUMD Sumber Daya

SHARE
Moh. Fauzan Jakfar Direktur Baru BUMD Saat Diwawancarai Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Seleksi jajaran direksi dan komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroda Sumberdaya Bangkalan, Madura, Jawa Timur sudah final dan secara resmi ditetapkan.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan di Pendopo Agung setempat menetapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Moh. Fauzan Jakfar sebagai direktur utama.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam kesempatannya berharap pada pengurus PT. Perseroda Sumberdaya bisa memperbaiki BUMD Bangkalan.

“Bisa memperbaiki BUMD yang kita miliki ini, mengevaluasi dan juga program kedepan yang dimiliki berjalan sesuai peraturan yang ada,” harapnya, Senin (30/8/2021).

Baca Juga:  Operasi Zebra Semeru 2021 Dimulai

Menurutnya jajaran direksi ini sudah memenuhi standart dari tim Panitia Seleksi (Pansel), sehingga nantinya dengan wajah baru BUMD bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Semangat, bekerja dengan baik. Tentunya RUPS yang kami lakukan ini tujuannya agar BUMD makin baik lagi dan bisa menghasilkan PAD bagi kabupaten,” imbuh Ra Latif.

Sementara itu Direktur BUMD Perseroda Sumberdaya Bangkalan, Moh. Fauzan Jakfar terpilihnya sebagai direktur utama merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus diemban.

“Bisa dikatakan agak menantang. Pertama ingin saya katakan terimakasih pada pak Bupati yang telah mempercayakan BUMD yang kini sudah berubah dari PD. Sumberdaya menjadi Perseroda Sumberdaya,” katanya.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Borong Noken untuk Oleh-oleh di Pasar Mama-Mama Papua

Pria yang juga menjabat sebagai ketua KONI Bangkalan tersebut akan mencoba melakukan terobosan hingga BUMD Perseroda menjadi jalan lain bagi Pemkab Bangkalan untuk meningkatkan PAD.

“Tujuan dari BUMD kami mencari laba dan keuntungan harus didasari regulasi dan peraturan yang berlaku. Dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi secara internal karena terus terang, kami belum mengetahui data-data sumberdaya,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here