Home Advertorial Lantik PAW Kepala Desa Pancor, Ini Pesan Bupati Sumenep

Lantik PAW Kepala Desa Pancor, Ini Pesan Bupati Sumenep

SHARE
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat melantik PAW Kepala Desa Pancor, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi melantik Hainur Rahman sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pancor, Kecamatan Gayam, Jumat (9/4/2021).

Pelatikan digelar di Aula kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumenep dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepala desa jangan menyurutkan komitmen meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah wabah covid-19 tetap berupaya memperkuat dan mendorongnya melalui BUMDes untuk mengembangkan potensi desa,”kata Fauzi dalam sambutannya.

Baca Juga:  HPN 2021, Bupati Pamekasan Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

Ia juga mendorong BUMDes menjadi lokomotif peningkatan perekonomian desa.

“Kepala Desa bisa menggunakan Dana Desa (DD) sesuai amanat Undang-undang untuk membentuk BUMDes, silahkan kelola Bumdes demi mendorong kesejahteraan masyarakat di desanya,” pungkasnya.

Diketahui, Hainur Rahmat menjabat Kepala Desa Pancor Kecamatan Gayam sampai tahun 2025 setelah kepala desa sebelumnya meninggal dunia.

“Amanah dan kepercayaan dari masyarakat Desa Pancor hendaknya dijalankan dengan sebaik mungkin,”ucap Kepala DPMD Kabupaten Sumenep, Moh. Ramli.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Launching Ponpes Tangguh Semeru di Ponpes Al-Kholiliyah An-Nuroniyah

Ditempat yang sama, Kades terpilih Desa Pancor Hainur Rahman menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Desa Pancor sehingga pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi, doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang telah mensukseskan Pilkades,”pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here