Home Hukum dan Kriminal Mulai Memanas, Pemilihan Panitia Pilkades di Desa Benangkah Berujung Bentrok

Mulai Memanas, Pemilihan Panitia Pilkades di Desa Benangkah Berujung Bentrok

SHARE
Gambar ilustrasi

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Diduga masalah pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), bentrokan terjadi di Balai Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Burneh, IPTU Eko saat dikonfirmasi membenarkan kejadian di Desa Benangkah tersebut dan dalam proses penyelidikan.

“Iya ada kejadian, cuman permasalahannya apa masih dalam penyelidikan,” katanya singkat saat dihubungi Pojoksuramadu.com, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:  Resto Wiraraja Kembali Jadi Tempat Pesta Narkoba, 9 Diamankan

Senada dengan Eko, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja menuturkan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran.

“Para pelaku dalam proses pengejaran, nanti kita infokan lebih lanjut saya masih di lapangan tersangka belum ada,” tuturnya.

Baca Juga:  Belum Ditempati, Gedung Baru DPRD Bangkalan Retak

Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dari kejadian tersebut terdapat satu korban yang saat ini dalam perawatan pihak rumah sakit.

“Korban tidak meninggal, saat ini dalam perawatan di rumah sakit. Kronologis lengkap belum bisa disampaikan, masih proses pemeriksaan saksi-saksi,” tutupnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here