Home Pariwisata Taman Adipura Menjadi Wisata Alternatif Warga Sumenep

Taman Adipura Menjadi Wisata Alternatif Warga Sumenep

SHARE
Taman Adipura Sumenep, Foto: Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep-Berkunjung ke Sumenep, tidak lengkap rasanya jika melewatkan kesempatan untuk menikmati asrinya Taman Adipura Sumenep.

Taman yang berada di jantung Kota Sumenep itu tidak pernah sepi oleh pengunjung. Pagi, sore bahkan siang saling bergantian pengunjung yang datang. Pohon yang rindang, membuat pengunjung tetap datang bahkan di siang hari.

Asiknya, Taman Adipura Sumenep ini tidak dipungut biaya apapun. Anda bisa menikmati indahnya taman bunga, pepohonan yang rindang, burung dara yang berterbangan, serta wahana-wahana permainan anak secara gratis.

Baca Juga:  Dewan Bangkalan Paripurnakan Raperda Ripparkab

Duduk bersantai bersama keluarga di gazebo dan kursi-kursi taman yang tersedia sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual di sekitar Taman Adipura. Dari taman, anda juga bisa melihat uniknya arsitektur Masjid Agung Sumenep yang berada tepat di depan taman. Jadi tidak perlu khawatir, bagi Muslim yang ingin shalat.

Spot-spot foto yang instagramable,  sangat rugi untuk dilewatkan. Anda bisa mengabadikan moment bersama keluarga, sahabat dan orang-orang terkasih.

Baca Juga:  Meriah! Malam Grand Final Kacong Jebbing Pemilihan Duta Wisata Bangkalan 2018

Fasilitas seperti toilet juga sudah disediakan. Selain itu, parkir juga sangat luas. Anda tidak perlu khawatir meskipun ramai, karena sudah disediakan area parkir yang luas.

Jika sudah berkunjung ke Taman Adipura Sumenep, jangan lupa juga untuk menyempatkan berkunjung ke Keraton Sumenep yang tak jauh dari lokasi Taman Adipura.

Tunggu apalagi, yuk berkunjung ke Sumenep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here