Home Uncategorized Masalah Sepele, Kakek di Madura Bacok Leher Menantunya dengan Calok

Masalah Sepele, Kakek di Madura Bacok Leher Menantunya dengan Calok

SHARE
Tersangka saat diamankan polisi, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Seorang kakek berinisial B (70) warga Dusun Sabelen, Desa Kelbung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibekuk Kepolisian Resort (Polres) setempat.

Tersangka diamankan setelah melakukan pembacokan terhadap menantunya Hori (30) dengan menggunakan calok hingga mengalami luka bacok dipangkal leher bagian kanan.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto melalui Kasubag Huma Iptu Arif Djunaidi memaparkan motif pembacokan tersebut dikarenakan kesal ketika korban ditanya soal kiriman anak tersangka yang ada di Malaysia.

Baca Juga:  Bertambah Lagi, Positif Covid-19 di Bangkalan Jadi 4 Orang

“Sebelum kejadian, pada pagi harinya korban bertanya soal kiriman anaknya pada istirnya dan selalu dijawab tidak tau. Menjelang magrib tersangka bertanya pada korban dengan pertanyaan yang sama dan tetap dijawab tidak tau,” kata Arif dalam rilisnya.

Kesal dengan jawaban yang diperoleh, tersangka kemudian mengambil senjata tajam jenis calok dan membacokkan pada leher korban yang sedang sholat.

“Waktu dibacok korban dalam keadaan bersujud. Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara mengambil senjata yang dipegang mertuanya itu,” imbuh Arif.

Baca Juga:  Polisi Bangkalan Cokok Tiga Orang Pemain Judi

Beruntung, Tabri (50) salah satu anggota keluarga datang dan segera merebut senjata yang dipegang serta langsung mengamankan tersangka.

“Korban segera dilarikan ke Klinik terdekat dan dirujuk ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” pungkasnya.

Akibat dari perbuatannya, tersangka didakwa pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana paling lama 2 tahun. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here