Home Daerah Mesum Diatas Motor, Pelaku Khilaf karena Mabuk Berat

Mesum Diatas Motor, Pelaku Khilaf karena Mabuk Berat

SHARE
Pasangan suami istri yang mesum diatas motor saat diamankan polisi, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Setelah di amankan pihak Kepolisian, pelaku video viral sejoli akhirnya mengakui perbuatannya. Mengaku khilaf karena mabuk berat usai melakukan pesta miras di salah satu rumah temannya.

Diketahui, pelaku video viral mesum di atas motor di Surabaya merupakan pasangan suami istri, berinisial AS (41) dan istrinya ES (31) warga Jalan Kalimas Batu, Surabaya.

Sementara itu, pelaku AS meminta maaf karena perbuatannya sudah membuat resah masyarakat di Jawa Timur usai video mesumnya viral di media sosial. Ia, mengaku khilaf karena mabuk berat.

Baca Juga:  Jurnalis Pokja Polda Jatim Menjalani Suntik Vaksin Covid-19

Kemudian, AS membuat pernyataan dan permintaan maaf atas aksi tak senonohnya di muka umum.

“Saya bersama istri meminta maaf kepada warga Surabaya dan Indonesia atas perbuatan saya yang meresahkan. Saat Kejadian itu saya diundang teman saya dan dalam kondisi mabuk berat tidak sadarkan diri. Kemudian saya dibonceng istri saya dan saya minta maaf karena berkendara tidak pakai helm, dan terus saya tidak sopan dan berbuat asusila. Saya dan istri saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar AS.

Baca Juga:  Kapolres Bangkalan Dampingi Gubernur Jatim Tanam Bibit Mangrove

Tak berhenti disitu, Satreskrim Polrestabes Surabaya, terus melakukan penyidikan serta dilakukan tes urine terhadap kedua pelaku tersebut.

“Keduanya sudah kami amankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya. Jumat (18/12/2020).

Lanjut Oki, pihaknya juga melakukan tes urine terhadap kedua pelaku video mesum di atas motor di Surabaya tersebut untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi narkotika.

“Keduanya ini suami istri sah, dan saat ini selain diinterogasi keduanya juga dilakukan tes urine,” tegas oki.
(Holidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here