Home Daerah Ngeri! Di Sampang, Pasien Positif Covid-19 Bertambah 11 Orang

Ngeri! Di Sampang, Pasien Positif Covid-19 Bertambah 11 Orang

SHARE
Peta sebaran area timur.

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Pasien positif covid-19 di Kabupaten Sampang bertambah 11 orang. Sebelumnya, jumlah orang positif sebanyak 27 pasien.

Dengan adanya pemambahan tersebut, total menjadi 38 kasus terkonfirmasi positif. Dua orang diantaranya merupakan dari Klaster rumah sakit dan klinik di Sampang. Pasien ke-28 inisial N adalah Perawat Rumah Sakit Umum (RSUD) Dr. Mohammad Zyn Sampang asal Kecamatan Sampang. Sedangkan pasien ke-29 inisial F asal Jrengik adalah staf salah satu klinik di Sampang.

Baca Juga:  Satu Orang Berstatus PDP Meninggal Dunia di Sampang

Juru bicara (jubir) Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Moh. Djuwardik membenarkan adanya penambahan pasien positif tersebut. Namun untuk pasen ke-30 sampai ke-38 pihaknya belum bisa memberikan data secara detail.

“Jumlah kenaikan itu cukup signifikan,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui seluler.

Sementara hingga berita ini diunggah, di Kabupaten Sampang tercatat ada 494 masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP). Perinciannya, 81 orang masih dipantau dan 413 orang selesai dipantau.

Baca Juga:  Jumlah Pasien Positif Corona di Sampang Bertambah Jadi 5 Orang

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 14 orang. Perincinannya, 13 pasien dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia. Adapun pasien positif sebanyak 38 orang. 4 orang sembuh, 33 pasien sedang, dan 1 orang meninggal dunia. (don/kiy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here