Home Daerah Pandemi Covid-19, Pemkab Sampang Terima Bantuan 300 APD dari Pengusaha

Pandemi Covid-19, Pemkab Sampang Terima Bantuan 300 APD dari Pengusaha

SHARE
Serah terima terhadap bupati Sampang (foto: Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Bupati sampang H. Slamet Junaidi menerima bantuan Alat Pengaman Diri (APD) sebanyak 300 buah, di Pendopo Agung Trunojoyo, Senin, (20/04/2020).

H Slamet Junaidi mengungkapkan rasa terimakasih kepada salah satu warga perantauan asal Sampang, H Rubai, yang telah membantu Pemkab Sampang untuk mencegah penyebaran wabah covid-19. Ia pun akan meminta laporan kepada pihak terkait yang akan menerima bantuan ini.

Baca Juga:  Jumlah Pasien Positif Corona di Sampang Bertambah Jadi 5 Orang

“Ini merupakan langkah yang bagus untuk mengurangi menyebarnya covid -19, nanti kita akan laporkan kepada siapa saja APD lengkap ini didistribusikan,” terangnya.

Sementara itu, H Rubai, mengatakan, sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona, Ia mengaku tergerak hatinya untuk membantu tim medis dan satgas covid-19. Ia berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin agar Kabupaten Sampang tetap seagai zona hijau.

Baca Juga:  Setelah Ponpes Tangguh, Bupati Sampang Jadikan PT Garam Sebagai Perusahaan Tangguh

“kami sebagai putra daerah yang ada di perantauan sangat tersentuh untuk membantu pemerintah Kabupaten Sampang untuk meringankan beban masyarakat Sampang kita buktikan dengan bantuan APD, agar bisa mengurangi beban masyarakat,” tuturnya

Untuk diketahui, total semua APD sebanyak 300 buah. Untuk sementara masih ada 100 buah, sedang sisanya akan disalurkan dikirim dalam waktu dekat.(don/sib/ah)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here