Home Daerah Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Bansos dan Vaksinasi Serentak di...

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Bansos dan Vaksinasi Serentak di Jajaran Polda Jatim

SHARE
Forkopimda Jatim melakukan pengecekan vaksinasi di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Unair, Surabaya.

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya. – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Forkopimda Jatim melakukan pengecekan vaksinasi bagi Tuna Wisma dan Pemulung, bertempat di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Unair, Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Sedangkan, direktorat Lalu Lintas Polda Jatim serta Satlantas di 39 Polres/Polresta jajaran, juga memberikan bantuan sosial berupa sembako, sebanyak 3500 paket.

Selain bansos, sebanyak 3500 dosis vaksinasi pertama dan kedua yang diberikan kepada Tuna wisma sewilayah Jawa Timur yang dilaksanakan serentak hari ini di Polres/Polresta jajaran Polda Jatimdengan dibantu 333 tenaga kesehatan gabung TNI, Polri, Dinkes Prov Jatim serta Relawan.

Baca Juga:  Kasus ASN Berduaan dengan Janda di Kosan, Inspektorat Sumenep Periksa Saksi

Pelaksanaan, vaksinasi yang diselenggarakan di Airlangga Convention Center sebanyak 900 dosis pertama dan kedua, untuk 900 masyarakat Tuna Wisma dan Pemulung yang berada di Surabaya Raya,

Sedangkan, kuota di wilayah Gersik 300 orang, Sidoarjo 300 orang, dan Surabaya 300 orang, dengan dibantu 38 tenaga kesehatan gabungan dari TNI, Polri, Dinkes dan Relawan.

Disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, peringatan HUT Lalu lintas ke 66 tahun ini, dengan tema “Membentuk Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru”.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Jatim, dengan melibatkan seluruh stake holder, TNI, Polri, kepala daerah. Dan utamanya adalah kami melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung program vaksinasi dan penanganan covid-19,” ujar Irjen Nico Afinta.

Baca Juga:  Belasan Pejabat Berebut Kursi Pimpinan OPD, DPRD: Pengisian Harus Sesuai Bidang

Kapolda berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut, sehingga program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah akan selalu mendukung.

“Kami dengan Pangdam juga senantiasa mendukung Gubernur, sehingga program bisa berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik, mohon dukungan masyarakat semoga bisa tercapai target 70%,” jelas Nico Afinta. (Hold)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here