Home Daerah Pantau Vaksinasi Makshal Group di Khayangan, Kapolres Bangkalan Optimis Target 60 Persen...

Pantau Vaksinasi Makshal Group di Khayangan, Kapolres Bangkalan Optimis Target 60 Persen Vaksinasi Bisa Terpenuhi

SHARE
Petugas medis sedang menyuntikan vaksin pada warga dalam acara vaksinasi massal yang digelar Makshal Group di Khayangan Residence. Kegiatan ini juga dihadiri Kadinkes Jatim dan dipantau Kapolres Bangkalan. Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur optimis kuota 60 persen dari target Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat akan mampu dipenuhi.

Hal itu dikarenakan beberapa bulan terakhir ini antusiasme dan tingkat kesadaran masyarakat Bangkalan pada vaksin semakin meningkat.

Hal itu dikatakan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano usai meninjau pelaksanaan vaksinasi On Site & Drive THRU di Perumahan Khayangan Residence Bangkalan.

Baca Juga:  Tanamkan Keteladanan Pahlawan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bangkalan Rayakan Hari Pahlawan Bersama Anak TK

“Alhamdulillah hingga hari ini antusiasme masyarakat semakin meningkat, dan ini merupakan hal baik dengan tingkat kesadaran masyarakat yang meningkat. Semoga menjadi awal yang baik untuk kita mencapai herd immunity,” katanya, Minggu (19/9/2021).

Dirinya optimis melihat antusiasme masyarakat yang meningkat ini, sehingga persentase juga semakin meningkat dan kuota 60 persen Pemprov Jatim akan bisa dicapai.

Baca Juga:  Kapolres Bangkalan Terima Penghargaan Madura Award 2019

Selain itu lanjut Alith, apresiasi juga diberikan olehnya pada pelaksana vaksinasi On Site & Drive THRU. Sebab peserta vaksinasi yang hadir terbilang cukup banyak.

“Data yang kami terima dari vaksinator hingga acara selesai tadi total 712 orang yang divaksin. 212 orang vaksin pertama dan 500 orang vaksin kedua,” tandasnya. (Fathur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here