Home Daerah Pemkab Bangkalan Terima Bantuan Beras dan Masker Dari Indomart 

Pemkab Bangkalan Terima Bantuan Beras dan Masker Dari Indomart 

SHARE
Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron saat menerima bantuan dari Indomart, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten Bangkalan menerima bantuan berupa 100 karung beras 5 Kg serta dan ribuan masker dari Indomart, ditengah pandemi covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, kamis (7/5/20).


Usai menerima bantuan tersebut, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Ra Latif menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Indomart terhadap penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Imlek di Klenteng Tertua di Madura, Aparat Jamin Keamanan

“Saya selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada Indomart, Semoga bantuan masker dan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi covid-19 di Kabupaten Bangkalan,” ucap Bupati yang akrab disapa Ra Latif tersebut.

Menurut Bupati Ra Latif, bantuan dari Indomart yang berupa beras dan masker kain tersebut akan diserahkan kepada dinas sosial untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19.

“Kami akan pasrahkan pada Dinsos agar nanti disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Ajak Warga Proaktif Cegah Wabah DBD

Sebelumnya, Pemkab Bangkalan juga sudah menerima bantuan uang tunai dari Said Abdullah yang diwakili oleh DPC PDIP Bangkalan.

Ra Latif menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap bahaya covid-19 dengan mematuhi anjuran dari Pemkab setempat seperti mengenakan masker dan biasa mencuci tangan.

“Tak kalah pentingnya hindari kerumunan serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here