Home Daerah Polres Bangkalan Kembali Melakukan Operasi Yustisi di Jalan Akses Suramadu

Polres Bangkalan Kembali Melakukan Operasi Yustisi di Jalan Akses Suramadu

SHARE
Polres Bangkalan saat melakukan pemeriksaan kepada salah satu warga pelanggar Prokes, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur bersma tim gabungan kembali melakukan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di jalan akses Suramadu, Selasa (21/10/2020).

Operasi yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama itu melakukan penyekatan kepada warga dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  15 Bulan DPO, Dua Maling Motor di Bangkalan Ditembak Polisi

“Ini kita lakukan secara terus menerus karena samapai saat ini masih banyak dilapangan warga masyarakat kita yang nasih bandel menerapkan protokol kesehatan,”kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

Dalam operasi tersebut petugas menindak beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan mayoritas tidak memakai masker dan langsung diberikan sanksi oleh petugas yaitu mulai melafalkan pancasila sampai membersihkan tempat umum.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Kembali Lakukan Operasi Yustisi, 12 Pelanggar Prokes Terjaring

“Langsung kita berikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar, sanksinya beragam ada yang disuruh baca pancasila dan juga ada sanksi sanksi lainnya,” ungkap dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here