Home Daerah Polres Pamekasan Gelar Operasi keselamatan Semeru, Minta Masyarakat Tertib Berlalu-lintas

Polres Pamekasan Gelar Operasi keselamatan Semeru, Minta Masyarakat Tertib Berlalu-lintas

SHARE
Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020. Operasi tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Senin, (6/4/2020).

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan-Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020. Operasi tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Senin, (6/4/2020).

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan tujuan diadakan giat Operasi Keselamatan Semeru 2020 untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Selain itu, penerapan physical distancing juga akan dilakukannya.

Baca Juga:  Komisi III DPR RI Apresiasi Kapolda Jatim dalam mewujudkan Program Kampung Tangguh Covid-19

“Jadi ada dua hal yg akan dilaksanakan dalam operasi ini, pertama terkait tertib lalu lintas, dan kedua terkait pencegahan wabah corona dengan penerapan pysical distancing,” tutur Kapolres, melalui Kasatlantas, AKP Didik Sugiarto.

Ia menghimbau agar masyarakat mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, dengan selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara.

Baca Juga:  Penuhi Janji, Bupati Bangkalan Tetap Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

“Dan patuhi himbauan dari pemerintah, untuk bersama-sama mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah corona dengan pysical distancing dan tidak berada dalam kerumunan massa,” ucapnya.

Operasi keselamatan tersebut akan digelar Satlantas Polres Pamekasan selama 13 hari, yakni dimulai pada hari ini (6/4) hingga 19 april mendatang. (sib/wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here