Home Polres Bangkalan Rajin Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dua Anggota Polres Bangkalan Mendapat Penghargaan dari Kapolda...

Rajin Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dua Anggota Polres Bangkalan Mendapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

SHARE
Kapolsek Arosbaya Saat Menerima Hadiah Dari Polda Jatim, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dua anggota Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur berkat edukasi dan sosialisasi pencegahan covid-19.

Penghargaan tersebut diraih Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro berkat kampung tangguh semeru dan Bripka Vicky Hartinanda Muin berkat inovasi dalam memberikan edukasi, sosialisasi menggunakan media sosial Tik Tok.

“Dua rekan kita yang hari ini mendapatkan reward dari Kapolda Jatim berdasarkan penilaian yang dilakukan Polda,” ungkap AKBP Didik Hariyanto Kapolres Bangkalan, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:  Hoax Video Viral Buaya Memangsa Manusia di Sungai Desa Kramat

Menurutnya di Kabupaten Bangkalan dilakukan penilaian terhadap kampung tangguh semeru dan yang terbaik diikut sertakan lomba di Kapolda Jatim.

“Alhamdulillah berkat doa semua pihak dan dipelopori oleh tiga pilar yang ada Camat, Danramil, Kapolsek serta seluruh elemen masyarakat termasuk Kepala Desa. Tanpa mereka semua tidak akan berjalan dengan baik,” papar Didik.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Bangkalan, 5 Kendaraan Ringsek

Sedangkan penghargaan kedua perihal inovasi dalam edukasi dan sosialisasi dalam memberikan pesan-pesan tentang vaksin aman dan halal serta tentang prokes.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 khususnya di Bangkalan bisa segera mereda dan masyarakat bisa betul-betul memahami serta bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harap Didik. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here