Home Polres Pamekasan Rayakan HPN ke 75, Polres Pamekasan dan FWP Bagi Bagi Masker

Rayakan HPN ke 75, Polres Pamekasan dan FWP Bagi Bagi Masker

SHARE
Kapolres Pamekasan bersama FWP saat bagikan masker, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan bersama Forum Wartawan Pamekasan (FWP) memberikan ribuan masker di area Pasar, Kelurahan Parteker Pamekasan, Selasa siang, (09/02/2021).

Ribuan masker itu diberikan kepada Pedagang, Pengunjung Pasar, dan sejumlah pengendara yang berlalu lalang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pembagian masker itu dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75. Pembagian masker itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Apip berharap agar momentum HPN Tahun 2021 dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polres Pamekasan dengan para insan pers yang bertugas di Bumi Gerbang Salam.

Baca Juga:  Dimutasi, AKBP Apip Ginanjar Resmi Pimpin Polres Pamekasan

“Intinya kita selalu bekerjasama dan bersinergi dengan cara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Apip memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang bertugas di Pamekasan, khususnya pada penyajian berita yang turut membantu Kamtibmas yanb kondusif.

“Di masa Pandemi ini, tentu rekan media dan wartawan memiliki banyak tantangan untuk membangkitkan ekonomi dan menangkal hoaks,” tuturnya.

Ketua FWP, Dedy Prianto mengatakan, insan pers harus menjaga mutu jurnalistik di tengah ancaman wabah COVID-19 sebagai sumber informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain harus mempertahankan mutu hasil kerja pers yang menjadi sarana komunikasi publik, aktivis pers harus membantu pemulihan ekonomi daerah sesuai dengan profesi yang dikeluti.

Baca Juga:  Gandeng Dua Instansi, FWP Bagikan Sembako Pada Warga Pamekasan

“Musuh kita saat ini adalah hoaks dimana kita dituntut menyajikan berita edukatif,” ujarnya.

Dedy berharap, Sinergitas antara Polres Pamekasan dan FWP bisa tetap terjalin baik melalui kerjasama dalam serangkaian kegiatan atau dalam publikasi pemberitaan.

“Polres adalah salah satu mitra kerja kita, tentu pemberitaan yang dimaksud adalah berita kritik transformatif karena Polres sebagai sektor pelayanan publik,” tutupnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here