Home Hukum dan Kriminal Simpan Sabu di Kamarnya, Pria Bangkalan Diamankan Polisi

Simpan Sabu di Kamarnya, Pria Bangkalan Diamankan Polisi

SHARE
Tersangka Berinisial TC Usai Diamankan Polisi Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pria berinisial TC (27) warga Jl. KH. Ach. Marzuki, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur diamankan Satreskoba Polres setempat.

Pasalnya TC terbukti memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu kurang lebih seberat 1 gram, yang dikemas dalam 3 klip plastik di kamarnya. Masing-masing 0,44 gram, 0,40 gram dan 0,38 gram.

Kasatreskoba Polres Bangkalan, Iptu Iwan Kusdiyanto mengungkapkan dalam rilisnya bahwa penangkapan terhadap TC bermula dari informasi masyarakat.

Baca Juga:  Bawa Sabu, Pemuda Asal Surabaya Diringkus Polisi di Bangkalan

“Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021, sekira pukul 09.00 Wib tim opsional Satreskoba menindaklanjuti informasi yang didapat dari masyarakat, dan kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan,” ungkapnya, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Iwan, TC diamankan di rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu yang dikemas dalam 3 klip plastik disembunyikan di kamar, dan diakui kepemilikannya.

Baca Juga:  Kejari Pamekasan Musnahkan Barang Bukti dari 82 Kasus

“Guna kepentingan pemeriksaan, tersangka berikut barang buktinya dibawa ke Mapolres Bangkalan,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, pasal yang disangkakan terhadap TC pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal hukuman 4 tahun dan maksimal 8 tahun. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here