Home Hukum dan Kriminal Soal Pemanggilan oleh Kejari Bangkalan, Begini Kata Direktur PD Sumber Daya

Soal Pemanggilan oleh Kejari Bangkalan, Begini Kata Direktur PD Sumber Daya

SHARE
Moh. Kamil Dirut PD Sumberdaya Bangkalan Saat Ditemui Dikantornya (foto : Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Beberapa waktu lalu ada kabar tentang beberapa orang pejabat PD Sumber Daya dipanggil Kejaksaan Negeri Bangkalan. Beberapa pejabat yang dipanggil informasinya dimintai keterangan terkait usaha dan pengelolaan keuangan di BUMD itu

Dirut PD Sumberdaya Kabupaten Bangkalan, Moh. Kamil mengaku ada 4 orang yang dipanggil Kejari dalam permasalah tersebut yang meliputi dirinya serta 3 orang direktur dibawahnya.

Baca Juga:  30 Kilogram Sabu BB Jaringan Narkoba Malaysia-Madura Dimusnahkan

“Silahkan tanyakan saja ke Kejaksaan takut terjadi mis komunikasi, ada empat orang direktur yang dipanggil,” katanya, Senin (1/3/2021).

Menurut Kamil, pihaknya tidak bisa berbicara banyak mengenai pemanggilannya. Sebab dirinya hanya dipanggil dan dimintai keterangan.

“Saya itu dalam posisi yang ditanyakan, ya pihak disana yang tahu saya gak bawa catatan saat ditanyakan. Saya mohon dengan hormat tanya aja kesana takut saya salah,” imbuh Kamil.

Baca Juga:  Modus Meminjam, Pria ini Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kamil menambahi, kasus tersebut hingga terjadi pemanggilan terhadap 4 orang pimpinan PD Sumberdaya hanya merupakan mis administrasi.

“Nanti kalau sudah lengkap berkasnya barang kali saya bisa memberikan keterangan, sekarang masih proses kan kata pak Kajari hanya mis administrasi saja,” pungkasnya.

Diketahui dugaan terjadinya kerugian Negara tersebut pada periode tahun 2017-2018 silam. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here