Home Polres Bangkalan Sukses Amankan Pelantikan Kades, Polres Bangkalan Tuai Pujian

Sukses Amankan Pelantikan Kades, Polres Bangkalan Tuai Pujian

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino saat menghadiri pelantikan Kades terpilih di Pendopo Agung Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sukses amankan jalannya pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak periode Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur tahun 2021-2027, Polres setempat tuai pujian.

Hal itu datang dari orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron memuji peran Polres Bangkalan dalam pengamanan jalannya pelantikan.

“Suksesnya acara ini tentu tak lepas dari peran serta Kepolisian yang mengamankan berbagai macam fase dari mulai pentahapan pilkades hingga hari ini pelantikan. AKBP Alith benar benar berada di garda terdepan dalam mengamankan jalannya pelantikan hari ini,” pujinya, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:  Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Burneh Patroli di Beberapa Titik Rawan

Pelantikan Pilkades kali ini dilakukan secara virtual di setiap Kecamatan, hanya perwakilan 18 Kades yang dilantik secara langsung di Pendopo Agung Bangkalan dengan penerapan Prokes ketat.

Dilain pihak Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano mengatakan bahwa suksesnya pengamanan acara pelantikan Kades di Bangkalan merupakan langkah kepolisian dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya bukan apa apa tanpa personil Polres Bangkalan. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bangkalan yang hari ini terlibat dalam PAM pilkades baik yang di Pendopo Agung maupun yang PAM di kantor kecamatan masing-masing karena mengikuti pelantikan secara virtual. Dan semoga, kedepan kami terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polsek Socah Beri Edukasi Penerapan Prokes pada Pengunjung Pasar

Diketahui dalam pengaman pelantikan Kades, Polres Bangkalan juga mengerahkan Brimob Polda Jatim yang standby menjaga jalannya kegiatan. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here