Home Polres Bangkalan Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Modung Inten Gelar Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Modung Inten Gelar Operasi Yustisi

SHARE
Anggota Polsek Modung saat melakukan operasi yustisi protokol kesehatan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sejumlah petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Modung, Polres Bangkalan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di depan Mapolsek setempat, Sabtu (17/4/2021).

Kapolsek Modung AKP Suwaji menyampaikan operasi tersebut sebagai upaya pencegahan covid-19 terlebih di Bulan Suci Ramadhan. Operasi dilakukan dalam bentuk sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Operasi yang kami lakukan kepada masyarakat lebih kepada sosialisasi bagaimana masyarakat ini memiliki kesadaran menerapkan Prokes,” terang dia.

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman, Polsek Modung Gelar Patroli Malam

Oleh karena itu, petugas kata Suwaji akan merubah cara pandang masyarakat yang terkesan acuh tentang covid-19. Sehingga operasi dan sosialisasi akan terus digalakkan hingga ke pedesaan.

“Kepada masyarakat yang masih melanggar kita berikan sanksi teguran lisan sampai teguran sosial juga kita lakukan, kita juga bagikan masker jika ada ada warga yang tidak pakai,” katanya.

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Socah Terus Sosialisasikan Prokes kepada Warga

Ia juga menghimbau masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kita berharap masyarakat juga dapat mendukung upaya kita menekan angka penyebaran covid-19 ini,” ungkap dia. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here