Home Daerah Temui Pendemo, Bupati Pamekasan: Terima Kasih Atas Saran dan Kritikannya

Temui Pendemo, Bupati Pamekasan: Terima Kasih Atas Saran dan Kritikannya

SHARE
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menemui pendemo

Pojoksuramadu.com, Pamekasan – Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengapresiasi kritikan dan masukan dari para aktivis untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan. Hal itu dilontarkan Baddrut Tamam saat menemui sejumlah massa yang mengatasnakaman Reuni Gerakan Rakyat Pamekasan.

Para demonstran menagih janji politik Bupati Badrut Tamam yang sudah tiga tahun memimpin Kabupaten dengan slogan gerbang salam. Massa berdemo di depan Kantor Bupati Pamekasan, Jl Kabupaten 107, Senin (20/9/2021).

“Terimakasih atas masukan, serta gagasan yang sudah disampaikan, tentunya beberapa saran itu akan kami jadikan bahan evaluasi dan akan disampaikan saat rapat,” terang Baddrut Tamam dihadapan pendemo.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu menyadari jika ada beberapa hal yang belum maksimal dalam tiga tahun kepemimpinanya. Untuk itu, Ia meminta agar ikhtiar dari Pemerintah bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Adapun beberapa point tuntutan dari massa aksi seperti program wirausaha baru (WUB) dan Beasiswa Santri yang dianggap belum maksimal, pihaknya berjanji akan segera melakukan rapat evaluasi bersama dengan pimpinan OPD terkait.

Baca Juga:  Pamekasan Zona Merah Covid-19, Komisi III DPRD Usulkan PSBB di Pamekasan

“WUB (Wirausaha Baru) yang dianggap demonstran kurang berjalan akan kita lakukan perbaikan, program santri yang dianggap kurang maksimal akan terus kita perbaiki. Termasuk juga beberapa program lain yang akan terus kita lakukan perbaikan,” jelasnya sembari berpamitan lantaran harus melakukan rapat penting.

Baca Juga:  Memasuki Penghujung 2020, Realisasi PBB di Bangkalan Masih 40 Persen

Sebelumnya, salah satu korlap aksi, Musyfiqul Khoir menyebut jika selama ini Bupati Pamekasan justru lebih suka melakukan pencitraan ketimbang merealisasikan janji politik saat masa kampanye. Bahkan dalam kesempatan tersebut, para aktivis juga meminta Bupati Badrut Tamam agar bertanggung jawab terhadap berbagai janji politiknya.

“Selama memimpin Pamekasan dalam tiga tahun terakhir, justru belum terlihat capaian program dari visi misi yang diusung saat pencalonan dan kampanye. Bahkan 17 program yang dijanjikan kepada masyarakat Pamekasan, hanya dijadikan tameng untuk meraup kepentingan politik,” ungkapnya.(Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here