Home Daerah Terus Meningkat, 10 Pejabat Bangkalan Positif Covid-19

Terus Meningkat, 10 Pejabat Bangkalan Positif Covid-19

SHARE
Pimpinan OPD Bangkalan saat dilakukan test SWAB di rumah dinas Wakil Bupati, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kasus positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) klaster perkantoran kian tak terbendung, kali ini 10 orang dikalangan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan positif.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Zain dalam rilisnya menyampaikan hasil tes swab yang dilakukan seluruh pimpinan OPD dan Setda terdapat 10 orang positif Covid-19.

“Hasil tes swab pimpinan OPD dan Setda Kabupaten Bangkalan di pendopo Wabup pada 11 Januari 2021 yang lalu terdapat 10 orang dinyatakan positif,” paparnya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Gelontorkan 50 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

Menyikapi hal itu, keluarga serta orang yang pernah melakukan kontak fisik akan dilakukan swab tes di Balai Diklat Bangkalan. Kini 10 orang tersebut menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Keluarga atau yang pernah kontak fisik dengan yang bersangkutan akan dilakukan tes swab di balai diklat atau bisa secara mandiri di laboratorium, namun hasilnya harus dilaporkan pada tim satgas,” imbuh Agus.

Baca Juga:  Cegah Pemanasan Global, TMMD ke 103 Kecamatan Konang Ajak Warga Lakukan Penghijauan

Kesepuluh orang tersebut meliputi, Kepala Dispusit, Kepala Disdik, Kepala Diskan, Kepala Bappeda, Kepala Dispenduk, Kepala DLH, Kepala DKB dan PPPA, Kepala PRKP, Kabag Perencanaan Dan Keuangan, Kepala Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Bangkalan. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here