Home Polisi Tingkatkan Kinerja, Gedung Baru Polsek Burneh Diresmikan

Tingkatkan Kinerja, Gedung Baru Polsek Burneh Diresmikan

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron bersama Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra saat meresmikan Gedung Baru Polsek Burneh (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Gedung baru Polsek Burneh yang berlokasi di Jalan Raya Burneh Nomor 1 atau Jalan akses Suramadu, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura diresmikan langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra, Selasa (18/2/2020).

Peresmian gedung yang dibangun di lahan seluas 2.000 meter persegi itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron bersama Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra serta didampingi anggota Forkopimda lain.

Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra mengatakan, bahwa pendirian gedung Polsek Burneh dilakukan dalam rangka meningkatkan semangat bekerja dari institusi kepolisian terkhusus anggota Polsek Burneh sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan baik.

Baca Juga:  Pemuda Dominasi Pengguna Narkoba, Polres Bangkalan Segera Bentuk Pemuda Bhayangkara

“Diharapkan dengan adanya Mapolsek baru ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam bekerja dan sehingga korelasinya diharapkan mampu meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dalam menjalankan tugas pokok,” terang dia.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron dalam sambutannya menyampaikan, gedung baru Polsek Burneh itu dibangun di area Suramadu itu dapat mempermudah aparat untuk menjalankan tugasnya terutama bagi pengedara tujuan Surabaya – Madura.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Gandeng Berbagai Pihak Untuk Siap Siaga Bencana Banjir

“Masyarakat yang melintas di akses Suramadu (Surabaya Madura) sekarang akan lebih tenang dan nyaman (dengan gedung baru Polsek Burneh). Saya berharap atas diresmikannya Kantor Polsek Burneh ini menjadi lebih mudah bagi aparat dan masyarakat,” kata dia.

Setelah peresmian gedung, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan mushola di area Mapolsek Burneh. Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Alim Ulama dan tokoh masyarakat. (sai/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here