Home Daerah Viral Sindiran Kata “Gaes” oleh Politikus PPP, Bupati Pamekasan : Kita Semua...

Viral Sindiran Kata “Gaes” oleh Politikus PPP, Bupati Pamekasan : Kita Semua Dilatih Untuk Sabar

SHARE
Bupati Pamekasan saat berada di hadapan pejabat dan ratusan kepala desa se Kabupaten Pamekasan (foto: pojoksuramadu)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Pasca viralnya video kritikan dari salah satu anggota Komisi I DPRD Pamekasan, Ali Masykur, publik Pamekasan justru meramaikan kata “Gaes” sebagai bahan candaan.

Diantara isi video vlog berdurasi 1 menit 13 detik itu berisi pernyataan dari Ali Masykur yang diunggah olehnya justru menyertakan kata “gaes” sebagai kritikan tentang keberadaan mobil sehat yang diparkir di Kota Cinema Mall (KCM).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan jika aksi yang dilakukan Ali Maskur dianggap lucu di tengah pandemi Covid-19 dan Pemkab Pamekasan sedang fokus pada penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Kita sedang tembak-tembakan bersama lawan yang tIdak jelas (Covid-19), tiba-tiba muncul, hai guys. Tidak lucu Pak Ketua Dewan, tidak lucu Pak Wabub, tidak lucu Pak Sekda hahahaha. Kan jadinya lucu. Apa kabar guys,” kata Baddrud Tamam

Baca Juga:  Hibahkan Gajinya Untuk Relawan Covid-19, Bupati Pamekasan: Ini Bentuk Apresiasi Kami

Pria yang juga sebagai Sekretaris DPW PKB Jawa Timur itu menegaskan saat ini pemerintah Kabupaten Pamekasan belum menerima mobil desa tersebut. Sehingga kritikan Ali Masykur dinilai hanya lelucon saja.

“Bagaimana ini, Saya, Pak Wabup dan Sekda belum menerima mobil desa kok sudah muncul, hai guys. Hahahaa. Gimana kok salah terus, mobil belum diterima kok sudah ada guys”, tegasnya.

Lebih lanjut ia bercerita jika kritikan itu justru melatih agar pemerintah terus bersabar dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat Pamekasan. Ia mengaku pernah dimarahi dan dimaki-maki saat acara resepsi pernikahan. Sehingga kritikan itu adalah hal yang biasa.

Baca Juga:  Rapid Tes Reaktif, Satu PDP Covid-19 Meninggal Dunia di Ruang Isolasi

“Kalau hanya gaes itu tidak ada apa-apanya kalau hanya gaes ini, saya pernah dimarahi di mantenan, dan Rasulullah SAW justru mengalami hal yang lebih parah dari pada kita,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, video berdurasi 1 menit 13 detik itu berisi pernyataan dari Ali Masykur yang mengatakan jika internal komisi I DPRD tidak diberitahu dalam proses lelang, serta menghubungkan antara Bupati Pamekasan dengan pihak KCM.

“Kami tidak tahu lelangnya seperti apa, seharusnya dinas terkait memberitahu, ternyata mobilnya sudah terbeli dan diparkir di KCM. Ada apa dengan Baddrut Tamam gaes,” terang Ali Masykur dalam video tersebut. (Sib/Wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here