Home Daerah 2 Pasien Sembuh, 3 Warga Pamekasan Terkonfirmasi Positif Covid-19

2 Pasien Sembuh, 3 Warga Pamekasan Terkonfirmasi Positif Covid-19

SHARE
Screenshot update terbaru informasi covid-19 Pemprov Jatim, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Baru beberapa hari 2 warga pamekasan dinyatakan sembuh secara klinis, 3 Warga lainnya di Pamekasan terkonfirmasi positif Covid-19.

Anggota Tim Komunikasi Satgas Covid-19 Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono, mengatakan untuk tambahan 3 warga yang terkonfirmasi positif covid-19, berasal dari Desa Lebek Kecamatan Pakong, Desa Pangorayaan Kecamatan Proppo, dan terakhir Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan.

Baca Juga:  Usai Dilakulan Ritual, Jenazah BocahTenggelam di Kalimas Akhirnya Ditemukan

“1 perempuan dan dua laki-laki di Pamekasan positif covid-19 berdasarkan hasil Lab dari Litbangkes Kemenkes RI,” terang Sigit via Whatsapp.

Dua diantara warga pamekasan yang terinfeksi Covid-19, lanjut Sigit, merupakan Klaster Haji. Sedangkan, satu orang merupakan pendatang dari Makassar Sulawesi Selatan.

“1 pendatang dari makassar ini bekerja sebagai tukang gigi,” papar Sigit.

Baca Juga:  Hak Interpelasi Terhadap Bupati Pamekasan Disahkan

Saat ini Tim Satgas Covid-19 di Pamekasan sedang melakukan tracing atau pemantauan kepada keluarga dan orang yang mengalami kontak langsung dengan 3 warga yang positif covid tersebut, sesuai dengan protokol kesehatan.

“Selama ini ketiga orang ini sudah melakukan isolasi mandiri dan saat ini sedang proses isolasi di RSUD Pamekasan,” pungkas Sigit. (sib/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here