POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Diduga Depresi, Seorang Gadis di Sumenep Bunuh Diri Loncat ke Sungai

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Seorang gadis berinisial SQ (21) ditemukan tewas setelah meloncat dari jembatan ke dasar sungai di Desa Kebunagung, Kecamatan/Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (31/10/2020).

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena diduga mengalami gangguan kesehatan mental (depresi). Persistiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Salah seorang warga yang sedang mencuci di tepi sungai Desa Kebunagung melihat seseorang melompat dari atas jembatan,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurutnya, kepala desa setempat yang menerima laporan kejadian itu bersama warga sekitar langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban. Beberapa saat setelah dilakukan pencarian SQ ditemukan di dasar sungai dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Berdasarkan keterangan keluarga, SQ audah lama mengalami gangguan kesehatan mental. Bahkan, pernah menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya,” kata Widiarti.

Atas kejadian yang dialami SQ tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima bahwa peristiwa yang dialami oleh putrinya tersebut takdir yang maha kuasa. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Ris)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer