POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Komunitas Trail Bangkalan Salurkan Sembako Pada Korban Erupsi Semeru

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Komunitas Trail yang tergabung dalam Bangkalan Trail Adventure (BTA) asal Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur salurkan bantuan pada korban erupsi semeru.

Bantuan disalurkan secara langsung oleh perwakilan anggota BTA dengan membawa armada doble cabin dan trail, guna membantu korban dilokasi lereng gunung semeru yang sulit diakses dengan kendaraan roda empat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dari kami, rasa kemanusiaan dari temen-temen BTA untuk membantu korban erupsi,” ungkap Pembina BTA, Faizal, Sabtu (12/12/2021).

Menurutnya, dalam kondisi seperti ini aksi kemanusiaan perlu dilakukan dari seluruh pihak. Sebab, uluran tangan sekecil apapun bermanfaat bagi mereka yang terdampak.

“Bantuan sekecil apapun berharga bagi mereka. Akibat erupsi mekera kehilangan tempat tinggal, harta dan pekerjaannya,” imbuh Faizal.

Adapun bantuan yang disalurkan BTA berupa sembako, obat-obatan serta kebutuhan dan perla bayi yang diperoleh dari donasi anggota dan relasi lainnya.

Dari bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban korban erupsi semeru.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa bermanfaat. Harapan kami bersama semoga cepat kembali normal dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala,” tandasnya. (Hasibuddin)

 

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer