Home Daeah Antisipasi Corona, Warga Desa Larangan Tokol Semprotkan Disinfektan

Antisipasi Corona, Warga Desa Larangan Tokol Semprotkan Disinfektan

SHARE
Penyemprotan disinfektan oleh warga Desa Larangan Tokol (Foto: Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Penyebaran covid 19 di Pamekasan semakin meluas, aparat desa, Babinsa, Babinkamtibnas beserta bidan desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Larangan Tokol untuk mencegah penyebaran wabah tersebut.

Aparat Desa Larangan Tokol, Mirul menyampaikan, nahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 yang saat terus meningkat dan masih peta sebarannya di Kabupaten Pamekasan. Oleh sebab itu ia berama element lain melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat.

Baca Juga:  Rapid Tes Wartawan Secara Gratis, PWI dan FWP Apresiasi Pemkab Pamekasan

“Tujuan dari kegiatan ini agar desa larangan tokol terhindar dari wabah virus covid 19,’ terang dia, Senin (6/4/2020)

Sementara itu, Kepala Desa Larangan Tokol, Siswanto mengapresiasi warga dan aparat yang telah menyemprotkan disinfektan di berbagai titik di desa tersebut. Ia juga meminta masyarakat desa menjaga kebersihan dan sering cuci tangan. Ia juga menghimbau warga tetap tenang dan tidak panik.

Baca Juga:  Dapur Umum Dipersiapkan Untuk Penanggulangan Covid-19 di Bangkalan

“Ini langkah yang begitu bagus dan tepat karena dengan begini masyarakat desa larangan tokol bisa aman dan tidak khawatir dengan adanya wabah yang melanda negeri indonesia ini khususnya Pamekasan di desa larangan tokol dan memberi pengarahan kepada warga agar tidak panik pada situasi ini dan berpesan supaya agar di rumah saja. “Ungkapnya. (dit/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here