Home Polres Bangkalan Antisipasi Tahanan Kabur, Polsek Tanah Merah Rutin Cek Kondisi Rutan

Antisipasi Tahanan Kabur, Polsek Tanah Merah Rutin Cek Kondisi Rutan

SHARE
Petugas di Rutan Polsek Tanah Merah saat melakukan pengecekan tahanan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Merah, Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur secara berkala melakukan pengecekan terhadap narapidana di dalam rumah tahanan (Rutan).

Kegiatan kontol terhadap beberapa tahanan di Polsek Tanah Merah rutin dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur hingga sakit.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Pamekasan Larang Penggunaan Knalpot Brong

Mapolsek Tanah Merah AKP. Djanu Fitrianto mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto mengutarakan, bahwa pengecekan itu inten dilakukan dengan cara piket siang hingga malam.

“Kita cek kebersihannya, petugas juga memastikan apakah gembok tahanan sudah terkunci, jumlah tahanannya berapa hingga ada keluhan atau sakit,” kata dia, Minggu (4/4/2021).

Advertisement

Saat ini, jumlah tahanan yang terdapat di Polsek Tanah Merah sebanyak 11 orang dari berbagai kasus. Petugas rutin melakukan pengecekan dan hasilnya dilaporkan kepada Polres Bangkalan.

Baca Juga:  Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Pemilik Salon di Bangkalan

“Tugas pengecekan ini memang tanggung jawab dari petugas, kita pastikan jumlahnya sesuai dan baik baik saja,” ungkap dia. (Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here