Home Daerah Bhabinkamtibmas Polsek Socah Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

Bhabinkamtibmas Polsek Socah Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra dampingi Bribka Khairul Anam saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bhabinkamtibmas Polsek Socah Bripka Khairul Anam mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran, Selasa 4 Agustus 2020 kemarin.

Bripka Khairul Anam meraih penghargaan Ksatria Tangguh Bhabinkamtibmas karena perannya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada keluarga tercinta yang tiada henti mendukung di segala situasi, ini juga dipersembahkan untuk Polsek Socah dan Keluarga Besar Polres Bangkalan,” kata Bripka Khairul Anam, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:  Nekad! Lelaki ini Culik Anak Gegara Modal Proyek Orang Tua Pembangunan Jalan Tak Dibayar

Sementara Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengaku bangga atas prestasi yang diraih Bripka Khairul Anam karena mengharumkan nama Polres Bangkalan terutama dalam melaksanakan tugas saat pandemi Covid-19.

“Selamat kepada Bripka Khairul Anam sudah meraih penghargaan,” terangnya.

Baca Juga:  Kasus Pemerkosaan di Kokop, Polres Bangkalan Telah Tetapkan 6 Tersangka

Rama berharap penghargaan yang diraih Bripka Khairul Anam menjadi motivasi bagi anggota lain dalam melaksanakan tugas terutama dalam membantu penanganan Covid-19.

“Ini membuktikan bahwa Polres Bangkalan terus dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat tanpa kenal waktu,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here