Home Hukum dan Kriminal Bulan Puasa, Dua Pasang Bukan Mahram Terjaring Razia di Kamar Kos

Bulan Puasa, Dua Pasang Bukan Mahram Terjaring Razia di Kamar Kos

SHARE
Dua pasang bukan muhrim saat terjaring razia di kamar kos di Pamekasan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Kepolisian Sektor (Polsek) Pademawu meringkus 3 pasangan muda-mudi bukan suami istri di dua rumah kos Jalan Bonorogo dan Nugroho Pamekasan, Rabu malam, (28/04).

Kapolsek Pademawu, AKP Suryono mengatakan, ketiga pasangan muda mudi itu diamankan di Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan. Mereka terjaring razia cipta kondisi yang dipimpin dipimpin Oleh Kanit Reskrim polsek Pademawu Ipda Suyanto.

“Dari 2 lokasi itu, kami menemukan ada pasangan muda – mudi tanpa ikatan pasangan suami istri berdua didalam kosan di Jl. Nugroho,Dan Jalan Bonorogo Kecamatan Pademawu, Pamekasan,” ujar AKP Suryono.

Baca Juga:  Status Akun Facebook Atas Nama "Mathur" Diadukan ke Polisi

Suryono melanjutkan, pihaknya menghimbau agar mereka tidak mengulangi perbuatannya dan tidak melakukan hal – hal diluar batas wajar. Selain itu pihak Polsek Pademawu juga memberikan surat pernyataan kepada ketiga pasangan yang diamankan.

Baca Juga:  Tersengat Arus Listrik, Bocah Kelas 4 SD di Pamekasan Meninggal Dunia

“Kita memberikan peringatan kepada ketiga pasangan dengan surat pernyataan tersebut. Jadi, apabila mereka diketahui mengulang perbuatannya akan kita tindak secara tegas,” tegasnya.

Terakhir, aparat juga meminta agar pemilik kos lebih memperketat pengawasan mengingat Kabupaten Pamekasan merupakan Kota Gerbang Salam sekaligus untuk menghormati bulan Ramadhan.

“Kami minta pemilik kos untuk intens mengawasi para tamu yang menginap,” tutupnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here