Home Advertorial Pemkab Bangkalan Kembali Raih Opini WTP, Ini Harapan Bupati

Pemkab Bangkalan Kembali Raih Opini WTP, Ini Harapan Bupati

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menerima penghargaan WTP dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang mewakili Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur kembali mendapat penghargaan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Senin (19/10/2020).

Penghargaan WTP tersebut merupakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mewakili Kementerian Keuangan kepada Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron di Confension Hall Grand City Surabaya bersaman dengan rapat Koordinasi koordinasi ketertiban dan keamanan.

Baca Juga:  Pemkab Bangkalan Siapkan Ruang Isolasi Bagi Pemudik Bergejala Covid-19

Dalam keterangannya, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron mengatakan, penghargaan WTP tersebut merupakan yang ketiga kalinya didapat Pemkab Bangkalan sejak ia memimpin.

“Alhamdulillah Bangkalan kembali mendapat penghargaan opini wajar tanpa pengecualian, ini merupakan yang ketiga kalinya kita dapatkan setelah dia tahun sebelumnya kita juga dapat,” terang dia.

Baca Juga:  Pakai Bahasa Madura, Bupati Bangkalan Pimpin Apel Upacara HSN 2019

Mantan Wakil Ketua DPRD itu menyatakan, prestasi itu merupakan hasil kerja keras dari semua perangkat daerah yang telah menyajikan laporan keuangan secara baik, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Ini juga menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Bangkalan, agar kedepan dapat terus meningkatkan kinerjanya secara optimal, produktif,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here